Informasi Karang Gigi | Kawat Gigi | Gigi Berlubang

Wednesday, September 2, 2015

Cara mudah menghilangkan karang gigi

Penyebab utama pada karang gigi adalah dari faktor makanan dan kurangnya menjaga kebersihan gigi dan mulut. Sudahkah kamu membersihkan karang gigi setidaknya rutin dua kali sari? Agar terhindar dari karang gigi, setidaknya kita menyikat gigi tiga kali sehari yakni pada waktu pagi sesudah sarapan, setelah makan siang, dan sebelum tidur.
Cara mudah menghilangkan karang gigi
Cara membersihkan karang gigi sangatlah mudah, namun butuh ketekunan dalam menyikapinya. Jika kamu ingin yang instan bisa langsung datang saja ke dokter gigi ataupun di puskesmas yang murah. Info biaya bisa lihat membersihkan karang gigi disini.
Berikut cara yang mudah dalam membersihkan plak gigi yang kami lansir dari merdeka:
Menggosok gigi dengan benar
Menggosok gigi dengan benar akan membuat mulut kamu bebas dari sisa makanan yang menempel pada gigi. Waktu menggosok gigi minimal 2 menit. Sebenarnya bagaimana menggosok gigi yang benar? Pada intinya semua gigi dalam mulut terjangkau.
Menggunakan sikat gigi yang sesuai
Sebaiknya menggunakan sikat gigi yang ujungnya meruncing agar bagian gerah belajang terjangkau. Gunakan juga sikat gigi yang tidak terlalu kaku tapi tidak terlalu luwe atau lembut juga. Sikat gigi yang kaku bisa merusak gusi kamu.
Menggunakan baking soda
Baking soda biasa sebagai alternatif dalam memutihkan gigi dan membersihkan karang gigi yang membandel. Selengkapnya cara membersihkan karang gigi dengan baking soda lihat disini.
Itulah cara yang mudah dalam membersihkan karang gigi. Jika dilakukan secara rutin, karang gigi kamu akan hilang. Ingat... gigi kita adalah investasi yang sangat mahal. So.... keep smile J
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment